Minggu, 09 Februari 2014

Untuk A Great Ski School Trip, Coba Schladming-Amade

Tas murah brandedUntuk siswa , perjalanan ski sekolah berarti kesempatan untuk menjauh dari sehari-hari , untuk mendorong batas-batas mereka dalam lingkungan baru yang menarik sambil menikmati perusahaan dari rekan-rekan mereka . Untuk pendidik , itu berarti kesempatan untuk membantu memperluas wawasan siswa dan mendorong mereka untuk menguji stamina mereka , serta kesempatan untuk menikmati sensasi ski untuk diri mereka sendiri . Pertimbangan utama dalam memastikan bahwa semua orang mendapat hasil maksimal dari pengalaman adalah memilih lokasi yang ideal - dengan kekayaan resor yang sangat baik yang ditawarkan , akan ada sesuatu yang sesuai dengan jangkauan setiap kelompok kebutuhan dan kemampuan . Pilihan yang baik untuk kelompok kemampuan campuran adalah lokasi dengan akses ke berbagai resor, dan daerah - Schladming Amadé menawarkan hanya itu . Schladming - Amadé merupakan daerah yang menawarkan berbagai tak terbatas untuk kelompok perjalanan ski sekolah . Ini menggabungkan Schladming - sebuah kota pertambangan bersejarah yang telah menjadi sebuah resor olahraga musim dingin terkenal - dan Amadé ( dinamai komposer Austria terkenal Wolfgang Amadeus Mozart ) tempat wisata keren di jogja pantai indrayanti- jaringan menggabungkan beberapa gunung , 28 kota ski dan 860 kilometer dari pistes . Salah satu daerah ski terbesar di Eropa , juga salah satu yang paling indah , dengan pemandangan yang menakjubkan dari Pegunungan Alpen Austria yang terungkap seperti yang Anda meluncur menuruni lereng .

The Resorts

Serta ukuran dan keindahan , Schladming - Amadé adalah favorit tujuan perjalanan ski sekolah berkat berbagai menawarkan . Dengan sejumlah gunung yang saling berhubungan , menyediakan segala sesuatu dari lembut ramah pemula biru dan hijau berjalan untuk menantang trek juara . Tempat wisata yang dapat diakses dengan melewati ski lokal termasuk Schladming sendiri serta Salzburger Sportwelt , Grossarl , Hochkonig dan Gastein - yang menawarkan jangkauan yang luar biasa dari rute ski dari antara mereka . Tinggal dekat dengan kota akan sangat ideal untuk pemain ski pertama kali , sementara sekitar Gunung Hochwurzen akan menarik bagi intermediet mencari sesuatu yang lebih menarik untuk dicoba . Untuk pemain ski yang lebih maju , profesional olahraga musim dingin track di Gunung Planai akan memberikan tantangan yang sempurna .

off Slope

Seperti yang bisa diharapkan dari perjalanan ski sekolah , sebagian besar waktu siswa dalam sehari akan diambil oleh ski - tapi mengingat kegiatan apa yang tersedia pada saat-saat yang dihabiskan dari lereng layak . Beberapa pemimpin perjalanan mungkin ingin menggabungkan sejarah dan budaya lokal , dan penting untuk setiap perjalanan untuk memberikan siswa berbagai pilihan untuk malam mereka . Untuk jalan-jalan , ada beberapa kota-kota bersejarah yang menarik di daerah sekitarnya Schladming , dan kota besar terdekat , Graz , merupakan pusat budaya dan seni . Cara untuk bersantai setelah matahari terbenam , kota itu sendiri penuh dengan pilihan yang sangat baik , termasuk segala sesuatu dari es skating dan giring rides bowling dan disko .

Susan Joubert bekerja untuk Ski Travel Rencana , pemimpin pasar dalam kunjungan untuk sekolah . Para ahli dalam mengatur jadwal perjalanan ski sekolah , Rencana Ski memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun mengorganisir wisata yang aman dan sukses . Kami mengatur kursus dengan berbagai pilihan resort untuk pengalaman siswa terbaik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar