Minggu, 09 Februari 2014

Temukan Magical Maroko Sementara Belajar di Luar Negeri

Terlibat dalam setiap jenis belajar di luar negeri menarik bagi siswa dari segala usia dan untuk guru juga. Selain menjadi pengalaman belajar yang positif Tas murah pria , belajar di luar negeri membantu orang-orang muda mengalami dunia dari perspektif yang berbeda dan mengembangkan rasa penghargaan terhadap budaya dan negara-negara asing . Sebagian besar subyek dapat belajar di luar negeri dalam beberapa konteks , dan tidak ada keraguan pengalaman-pengalaman belajar akan menjadi positif dan produktif Exotic Maroko penuh misteri , keindahan dan pesona . Cukup dekat ke Inggris untuk membuat ini tujuan perjalanan sekolah sangat layak , hal tersebut sangat berbeda ke Inggris bahwa siswa akan merasa mereka telah diangkut ke dunia lain . Madinah kuno kontras dengan kota modern , meskipun ada tempat yang menarik di kedua wilayah ibukota . Pesan dengan sebuah perusahaan perjalanan sekolah ternama dan kelezatan Maroko yang dibuat bahkan lebih mudah diakses . Anda akan dijamin akomodasi yang nyaman di sebuah hotel akrab dengan menampung kelompok-kelompok besar orang muda , dan menikmati perjalanan disesuaikan dengan grup Anda .

Madinah adalah rumah bagi souk terbesar di Maroko tempat wisata keren di jogja pantai indrayanti, di mana tembikar menggosok bahu dengan pekerja kulit dan jalan-jalan berliku kecil rumah banyak produsen kerajinan lainnya . Ketika Anda membuat jalan Anda melalui labirin jalan-jalan , stereotip Maroko datang untuk hidup dan pemakan api dan penjual rempah-rempah memberikan cara untuk tersenyum penjaga toko mengundang Anda untuk minum teh mint dan chatting . Tawar-menawar adalah budaya di sini dan akibatnya kebisingan di tempat ini adalah memekakkan telinga . Souk itu sendiri adalah tempat yang menarik untuk mahasiswa yang belajar di luar negeri untuk mengunjungi , karena menimbulkan pertanyaan tentang budaya , hidup yang berkelanjutan dan isu-isu lainnya .

Sejarah siswa akan memiliki waktu yang indah menjelajahi jalan-jalan di Marrakesh di mana mereka dapat mengunjungi masjid tertua di Maroko , Masjid Kaoutoubia , dengan desain yang berpengaruh dan menakjubkan pola merinci . Kunjungan ke Museum Maroko dan Dar SI Kata Museum adalah tempat yang indah untuk mahasiswa seni untuk dikunjungi . Kereta kuda adalah cara terbaik untuk mengambil tur kota dan juga sangat menyenangkan . Siswa akan diambil melalui kota dan menunjukkan semua highlights . Mereka akan dapat mendiskusikan perbedaan antara kota kuno dan , satu modern yang baru dan mempertimbangkan cara kota ini masih sangat merangkul warisan sambil bergerak cepat ke masa depan yang modern.

Bagi mereka yang belajar geografi di luar negeri , Maroko adalah tujuan yang sempurna . Kota padat kontras dengan lanskap pedesaan , dan kemewahan dan glamor modern Marrakesh tampaknya berbeda sangat dari cara subsisten pertanian hidup di luar kota .

The Berber masyarakat yang tinggal di pegunungan Maroko telah beradaptasi untuk hidup dalam lingkungan ini dan membuat sebuah wilayah yang menarik dari studi bagi siswa . Jika geografi fisik lebih dari fokus pada perjalanan Anda , maka High Atlas Mountains , formasi mereka yang luar biasa dan potensi mereka untuk pembangunan pertanian harus benar-benar berada di agenda . Tertutup salju sepanjang musim dingin , gunung ini adalah tempat yang bagus untuk perjalanan lapangan musim panas .

Marrakesh penuh dengan kesempatan untuk belajar di luar negeri dan menjadi begitu dekat dengan Inggris , itu adalah pilihan yang bagus .

Angela Bowden bekerja untuk STS ( Sekolah Travel Service ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , menyediakan wisata untuk sekolah menengah , sekolah dasar dan perguruan tinggi . Sebuah kesempatan untuk belajar di luar negeri dengan STS dapat mencakup fokus pada seni / desain , bahasa asing , sejarah, ilmu pengetahuan / alam, geografi dan banyak lagi, untuk tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar