Minggu, 09 Februari 2014

10 Essentials kunci untuk Anda Berikutnya Cross-Country Road Trip


Kita tahu banyak tentang travel bag tetapi kita tahu lebih banyak tentang perjalanan jalan . Hanya bercanda Tas kulit murah, tas forte kami . Namun, kami telah mengambil perjalanan jalan yang cukup untuk dapat membantu para tripper pemula dengan daftar 10 hal yang paling penting untuk mengambil dengan Anda pada petualangan lintas negara berikutnya .

Apakah Anda sedang memukul jalan terbuka tanpa arah nyata atau pengaturan keluar dengan hati-hati diarahkan , rencana konkret , itu selalu menguntungkan untuk membawa beberapa ' penting jalan - trippin sepanjang untuk perjalanan .

10 . ) Maps (Electronic atau Old School )

Seperti kebanyakan orang , Anda mungkin akan memulai perjalanan Anda dengan rencana. Mudah-mudahan , Anda menyadari setidaknya jalan raya utama dan Interstate Anda akan berlayar tetapi pastikan untuk selalu memiliki peta wilayah yang dekat. Sekarang , kita tidak mengatakan Anda akan tersesat , tapi kemungkinan besar Anda akan tersesat . Plus, kadang-kadang menyenangkan untuk menjelajahi rute yang belum pernah bepergian sebelumnya. Anda selalu dapat menemukan peta negara saat istirahat jalan raya berhenti atau Anda dapat mencetak peta dari Google Maps atau Map Quest . tempat wisata keren di jogja pantai indrayanti Kami sangat , sangat menyarankan membawa GPS , apakah itu menjadi setelah pembelian pasar atau langsung dari smartphone Anda . Tambahan tip : Jangan lupa ponsel Anda charger mobil !

9 . ) Apps Travel

Smartphone Anda tidak hanya penting untuk routing perjalanan Anda . Ada cukup banyak aplikasi untuk segalanya hari ini , banyak yang dapat membantu membuat perjalanan Anda lebih mudah . Kami menyarankan aplikasi download ( sebelum Anda mulai mengemudi ! ) Yang membantu Anda menemukan segala sesuatu dari tempat yang bagus untuk makan dan hotel bersih untuk taman dan titik lain kepentingan . Juga, gunakan Weather Channel app untuk berkeliling badai , daripada drive melalui mereka .

8 . ) Music

Ujung utama kami untuk musik : Membuat playlist banyak bahwa setiap mencakup suasana hati yang berbeda . Satu perjalanan , Dave Matthews Band bermain selama 7 jam lurus . Di sebuah jalan perjalanan , terlalu banyak hal yang baik bisa menjadi hal yang sangat , sangat buruk . Ingat , banyak dari negara kita yang indah memiliki koneksi internet yang buruk , sehingga CD sering berguna .

7 . ) Snacks , Kue , Kue

Pak banyak makanan ringan untuk jalan di depan , seperti buah , pretzel , granola bar , kerupuk dan kacang-kacangan , bersama dengan beberapa " kurang sehat " makanan ringan untuk menjaga kesehatan jiwa Anda . Membuat sandwich jika Anda tahu Anda akan mengemudi untuk bentangan panjang dengan apa-apa tapi rantai makanan cepat saji . Selalu pak pendingin dengan pilihan minuman dan isi ulang es di hotel Anda untuk perjalanan pulang .

6 . ) Toiletries

Stok mobil Anda dengan penting sehari-hari seperti jaringan , handuk kertas , pembersih tangan dan beberapa kertas toilet , bagi mereka yang tidak bisa menahannya serta yang lain . Selalu pak beberapa obat-obatan OTC , tabir surya dan kit pertolongan pertama .

5 . ) Pakaian yang nyaman , Bantal , Selimut

Mobil perjalanan penting : celana pinggang elastis . Apakah Anda mengemudi untuk hari atau cross-country , wisatawan berpengalaman tahu bahwa celana olahraga adalah teman terbaik Anda . Juga , dari segi kepraktisan , memakai sepatu yang dapat dengan mudah tergelincir dan mematikan ideal untuk lubang cepat tops . Akhirnya , kita tidak bisa memikirkan banyak lagi yang bisa dikatakan tentang bantal dan selimut selain ' membawa mereka ' .

4 . ) Kamera

Anda akan melihat beberapa hal yang Anda kemungkinan besar belum pernah lihat sebelumnya . Apakah itu pemandangan , teman Anda mempermalukan dirinya sendiri ( mungkin terjadi sepanjang waktu ) atau menjulang rusa atas mobil Anda , Anda akan ingin snapshot . Pastikan untuk mengisi kamera digital Anda dan membawa serta baterai cadangan jika Anda memiliki satu .

3 . ) Set Spare Keys dan Auto Kesiapsiagaan

Di sinilah cerita-cerita horor terjadi. Sekarang , kita tidak akan masuk ke kenangan menyakitkan kami, jadi kami hanya akan mengatakan memiliki mobil Anda diperiksa sebelum Anda pergi pada perjalanan panjang ! Ganti oli , ban diperiksa , A / C cairan , wiper , periksa mereka semua . Memiliki lisensi , kartu asuransi driver dan nomor kontak untuk bantuan pinggir jalan mudah diakses . Membantu tip : Bawalah cadangan set kunci mobil .

2 . ) A Backpack

Kami harus membuang tas di sini , bukan? Tas kami yang ideal jalan - Trippin ' tepat disebut Wanderer . Pack Duluth ini adalah tas yang sempurna untuk mengisi dengan barang-barang Anda sehingga Anda dapat melompat keluar dari mobil dan melakukan apa yang Anda mulai perjalanan Anda untuk melakukan , menjelajahi wilayah baru . Apakah Anda sedang hiking di Northwoods atau tur kota baru di Texas , Duluth Pack Wanderer Backpack adalah tas yang tepat untuk setiap perjalanan .

1 . ) Your Best Friend

Tidak ada keterangan yang dibutuhkan .

Perjalanan On ...

Grain District

Kunjungi http://www.DistrictGrain.com untuk membeli tas jalan tersandung penting Anda . Cinta Duluth Pack Wanderer Backpack ? Dapatkan Anda di http://www.districtgrain.com/products/duluth-pack-wanderer-backpack-s-121 Made in USA dan Dijamin untuk LIFE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar