Minggu, 09 Februari 2014

Golf Liburan Terbaik di Eropa


Golf adalah salah satu olahraga paling populer di dunia, yang dimainkan oleh lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia setiap tahun Tas murah berkualitas. Golf berasal di benua Eropa dan tetap menjadi salah satu tempat terbaik di dunia untuk bermain game . Beberapa lapangan golf di sini menarik profesional dari seluruh dunia untuk bermain di sini setiap tahun . Di sini Anda tidak hanya dapat menikmati beberapa kebudayaan yang paling bersejarah dan tertua di dunia , tetapi Anda juga dapat mengambil satu atau dua hari untuk bermain di beberapa lapangan golf paling indah di dunia menciptakan tempat yang sempurna untuk liburan keluarga . Jika Anda berpikir untuk menghabiskan sebagian liburan Anda pada link yang cerah di Eropa , mempertimbangkan beberapa titik-titik golf top .

St Andrews , Skotlandia

Anda tidak bisa bicara tentang golf di Eropa tanpa berbicara tentang terkenal St Andrews Golf Course di Skotlandia . Hal ini diyakini sebagai tempat kelahiran dari permainan dan merupakan lapangan golf tertua di dunia tempat wisata keren di jogja pantai indrayanti . Link di sini didirikan pada tahun 1400-an di mana ia menjadi semakin populer di seluruh Skotlandia . Hal ini di sini bahwa aturan permainan yang dikembangkan dan disepakati selama berabad-abad . Misalnya saja asli adalah 22 lubang namun kemudian berubah menjadi 18 . Kejuaraan besar yang bermain di sini setiap tahun dan putaran golf di sini akan menjadi kedudukan bangga pada sabuk pegolf avid itu . The Old Course ini terbuka untuk umum dan menggabungkan sejarah dengan cinta permainan .

Ada banyak hotel di St Andrews untuk memilih dari . Hotel mewah bintang lima sampai yang lebih kecil akomodasi lebih intim juga. Bahkan jika Anda tidak bermain golf Anda dapat bergabung dengan tur dasar dan belajar tentang sejarah dan bahkan mendengar beberapa cerita hantu seram dan legenda .

Chantilly , Prancis

Sekitar 30 km sebelah utara dari Paris , di hutan Ile de France dan dianggap salah satu program terbaik di Prancis , jika bukan yang terbaik . Hal ini sangat menantang serta sangat cantik. Beberapa turnamen besar yang dimainkan di sini juga dan itu adalah lokasi yang dekat dengan Paris membuatnya mudah untuk mendapatkan dan masih memiliki kekayaan sejarah dan situs untuk melihat untuk seluruh keluarga .

Kota Chantilly adalah sama-sama sebagai bersejarah dengan terkenal Chateau de Chantilly yang dibangun pada 1560-an . Anda dapat wisata dengan alasan bahwa setelah roti beberapa daerah kuda paling mulia serta museum , kandang dan rumah itu sendiri . Kota ini memiliki banyak restoran besar yang menampilkan sebagian besar otentik makanan Perancis . Ini adalah sebuah kota kecil tetapi dengan pesona yang fantastis dan lapangan golf terkenal , itu akan menjadi pengalaman sekali dalam seumur hidup .

Spanyol

The bermandikan matahari dan countryide mil setelah mil dari garis pantai membuat Spanyol salah satu lokasi yang paling indah untuk bermain golf . , Iklim ringan yang cerah membuat tempat yang baik untuk bermain setiap saat sepanjang tahun . Salah satu bagian atas peringkat lapangan golf di sini adalah kursus Cantalunya PGA . Terletak di kaki bukit Pegunungan Pyrenees , tidak jauh dari perbatasan utara Spanyol dengan Perancis , ini ditata dengan baik dan tentu saja indah adalah salah satu dari Spanyol terbaik . Kursus itu sendiri tidak jauh dari Costa Brava yang indah , salah satu yang paling menakjubkan membentang Spanyol dari garis pantai . Anggur dan makanan di wilayah ini lezat dan adalah campuran unik dari kedua pengaruh Spanyol dan Perancis . Kursus Stadium dianggap yang terbaik di Catalunya dan merupakan hasil dari lebih dari satu dekade perencanaan untuk membuatnya tidak hanya menakjubkan secara visual tapi menantang untuk bermain juga.

Apa yang bahkan lebih sempurna adalah bahwa Catalunya terletak hanya 45 menit utara dari Barcelona , salah satu kota terbaik di Spanyol untuk mengeksplorasi . Anda dapat tinggal di Barcelona sehingga Anda dapat menikmati semua bahwa kota yang indah ditawarkan dengan nya seni, budaya , makanan, anggur , dan musik atau Anda bisa tinggal di beberapa hotel setempat .

Valderrama , Spanyol

Kursus lain terkenal di Spanyol adalah Valderrama , dianggap semegah Nasional Augusta di Amerika Serikat . Kursus ini terletak dekat ujung selatan Spanyol tidak jauh dari Selat Gibraltar . Kota ini terletak tepat di luar desa Sotogrande , sebuah kota kecil yang menawan . Ini dianggap sebagai salah satu program terbaik di dunia dan juga host banyak turnamen kejuaraan internasional sehingga sangat penting untuk sebagian besar pegolf . Perlu diingat meskipun bahwa itu masih kursus pribadi sehingga mungkin sulit untuk tee off dan dikenal karena cukup mahal juga.

Ballybunion , Irlandia

Irlandia ditutupi dengan lapangan golf kelas dunia jadi tidak peduli apa daerah Anda bepergian juga, kemungkinan besar Anda akan dengan mudah dapat menemukan lapangan golf seperti yang lain . Di kota bersejarah Ballybunion , Anda pasti tidak akan kecewa . Ada beberapa link yang paling indah di dunia didirikan di pedesaan yang indah dari County Kerry . Ini juga adalah terkenal menantang tapi fantastis dan sebagian besar mengabaikan perairan Atlantik dingin .

Untuk informasi lebih lanjut tentang perjalanan ke lapangan golf terbaik Europ , silakan kunjungi http://destinationeuropeonline.com/blog/?page_id=487

Tidak ada komentar:

Posting Komentar