Minggu, 09 Februari 2014

menjelajahi Sochi


Kebanyakan orang Amerika mungkin akan yang pertama mengakui bahwa mereka telah kemungkinan besar pernah mendengar tentang Sochi , Rusia sebelum terpilih sebagai 2014 lokasi untuk Olimpiade Musim Dingin . Permainan menarik kerumunan penonton , atlet dan media dan seperti tempat yang host game terbesar di dunia, kota Sochi perlu menawarkan massa sesuatu untuk mengakomodasi setiap keinginan mereka . Apakah Anda menghadiri game atau mungkin menemukan diri Anda ingin tahu tentang kota ini di Laut Hitam , Sochi menjelajahi semua yang ditawarkan adalah mengejutkan menyenangkan . Meskipun saat ini ada peringatan perjalanan tentang Sochi karena beberapa konflik dengan wilayah di dekat Pegunungan Kaukasus , kemungkinan berada dalam bahaya yang cukup jauh . Berikut adalah beberapa hal terbaik untuk dilihat dan dilakukan sementara di Sochi , Rusia .

Sochi memiliki iklim ringan dan mengejutkan di musim panas yang relatif panas di sini . Pantai adalah salah satu daerah resor paling populer bagi sebagian besar Rusia . Ada tidak sebanyak dari kerumunan internasional sehingga Anda mungkin akan menemukan terjemahan bahasa Inggris yang terbatas atau orang-orang yang berbahasa Inggris . Namun, jika Anda tetap hotel yang lebih besar Anda lebih mungkin untuk menemukan seseorang yang dapat membantu Anda dan membimbing Anda di sekitar kota .

Stalin Residence and Museum lainnya

Ledakan besar arsitektur terjadi selama era Stalin di tahun 1950 namun bangunan dan bidang yang diminati seperti stasiun kereta api , pelabuhan , dan Teater Musim Dingin bagus . Ada beberapa museum di kota juga termasuk Stalin tinggal musim panas . Di sini Anda dapat melihat banyak artefak pribadi dari mantan pemimpin terkenal dan pasti layak lihat . Ambil beberapa jam untuk mempelajari lebih lanjut tentang kota itu sendiri dengan mengunjungi Museum Sejarah Town. Ada juga Museum Seni Sochi dengan berbagai koleksi dan merupakan museum seni terbesar di kawasan Laut Hitam .

Arboretum dan Taman

Salah satu tempat terindah untuk mengunjungi di Sochi , selain dari pantai , adalah arboretum . Ada ribuan spesies tanaman di sini dan pada hari musim panas itu benar-benar tempat yang bagus untuk menikmati alam bebas dan mendengar kicau burung dan mengambil di atmosfer . Sochi memiliki beberapa taman besar lain untuk menikmati sekalipun. Riviera Park berumur lebih dari seratus tahun dan fantastis tidak peduli apa waktu tahun Anda kunjungi . Anda dapat berjalan-jalan di antara alasan atau mengunjungi beberapa toko dan bar yang ada di sini . Ini juga memiliki banyak olahraga dan kegiatan rekreasi dan hangat , hari-hari cerah , yang hampir setiap hari , Anda akan menemukan banyak penduduk setempat dan pengunjung sama-sama bermain di sini . Ada juga sebuah bioskop dan teater terbuka yang sering memiliki konser dan festival . The Dendrary Botanical Garden adalah kawasan Khosta adalah taman spektakuler lain . Taman ini penuh dengan spesies indah tanaman dan pohon-pohon dan menawarkan pengunjung pemandangan pegunungan dan kota. The Taman Budaya Southern memiliki pohon-pohon berusia 300 tahun dan banyak spesies eksotis lainnya dari tanaman .

Monumen

Ada beberapa monumen di sekitar kota yang berbicara kepada sejarah daerah dan layak berhenti untuk benar-benar terhubung dengan kota. Jangkar dan Cannon monumen adalah yang tertua dan merupakan penghargaan untuk Perang Rusia - Ottoman di pertengahan 1800-an . Ada peringatan untuk Stalin , Churchill , dan Roosevelt dan Zavokzalny War Memorial sebagai upeti kepada pekerjaan dan orang-orang yang hilang selama Perang Dunia II . Ada reruntuhan dua kuil kuno, Godlik Fortress dan Kuil Loo . Untuk sebagian besar mereka hanya reruntuhan tetapi tetap sekilas menarik ke dalam sebagian besar masa lalu daerah kuno .

Bepergian dengan anak-anak

Apakah atau tidak Anda bepergian dengan anak-anak situs ini adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi . The Sochi Discovery World Aquarium adalah salah satu yang terbesar di Rusia dan memiliki ratusan spesies hewan laut . Ada akuarium lain di Riveria Taman juga jadi jika Anda sudah ada itu bernilai berhenti . Kota ini juga memiliki Dolphinarium dan pusat Monyet Nursery yang paling terkenal untuk monyet yang diletakkan pada ruang kapal pertama .

Anak-anak akan juga menyenangkan hanya bermain di pantai cantik. Air dan pantai yang menyenangkan dan karena kota ini berkisar pada waktu musim panas , resort memiliki sejumlah besar kegiatan bagi pengunjung untuk menikmati . Juga mempertimbangkan untuk mengambil kapal pesiar untuk tidak hanya melihat situs tapi menemukan satwa liar dari Laut Hitam terutama lumba-lumba liar .

Dengan Olimpiade Musim Dingin datang dorongan besar dalam infrastruktur , hotel , dan restoran jadi jika Anda bepergian di sana setelah permainan berakhir Anda kemungkinan besar akan memiliki Anda memilih akomodasi dan tempat-tempat untuk berbelanja dan makan . Cobalah teh lokal yang tumbuh di daerah atau beberapa anggur sparkling daerah dikenal . Sebagian besar meskipun menikmati hari-hari cerah hangat dan bersedia untuk belajar Rusia sedikit di sepanjang jalan .

Untuk informasi lebih lanjut tentang perjalanan ke Eropa Timur silahkan kunjungi http://destinationeuropeonline.com/locations/eastern-europe.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar