Minggu, 09 Februari 2014

Perjalanan Bantal Dan Panduan Keselamatan Ketika Traveling Dengan Pet

Saya telah bertemu banyak orang yang tampaknya hampir tidak melakukan perjalanan atau pergi berlibur perjalanan hanya karena mereka memiliki model Tas murah beberapa hewan peliharaan yang mereka benar-benar merasa mereka hanya tidak bisa meninggalkan di belakang . Kau tahu apa , anjing peliharaan Anda tidak harus menjadi alasan mengapa Anda tidak dapat menikmati hidup dan melakukan perjalanan . Jika Anda tidak ingin meninggalkan mereka di belakang maka mengapa tidak Anda mengambil mereka di sekitar dan berbagi kenikmatan !

Kemungkinan besar Anda berpikir bahwa mengambil hewan peliharaan bersama dengan Anda mungkin terlalu banyak untuk Anda secara pribadi , tetapi jangan khawatir karena dalam artikel singkat ini saya akan menawarkan Anda dengan teknik-teknik tertentu untuk membuat melakukan perjalanan jauh lebih mudah , risiko - gratis dan juga menarik bagi Anda dan anjing peliharaan Anda .

Hanya pengingat sederhana sebelum kita bergerak maju meskipun, untuk membantu mendapatkan pengalaman perjalanan terbaik saya benar-benar merekomendasikan bahwa Anda mengambil dengan Anda bantal travel kualitas unggul tempat wisata keren di jogja pantai indrayanti . Terbang dengan bantal busa memori perjalanan benar-benar dapat membantu untuk membuat perbedaan besar dalam kemudahan dan kenyamanan saat bepergian . Aku benar-benar menyukai mereka Sekarang pengingat adalah keluar dari jalan , tercantum di bawah ini adalah beberapa teknik saat bepergian bersama dengan anjing peliharaan Anda .

Lihat dokter hewan pertama

Ini benar-benar penting jadi ingatlah untuk melakukan hal ini sebelum terbang dengan teman berbulu Anda . Anda benar-benar yakin bahwa anjing peliharaan Anda dalam kondisi untuk melakukan perjalanan . Ini adalah waktu yang hebat untuk meminta dokter hewan pertanyaan spesifik Anda yang mungkin Anda miliki selama liburan mengenai anjing peliharaan Anda .

Mungkin ada dokter hewan di luar sana yang mungkin bisa menyarankan Anda obat anjing Anda dalam durasi perjalanan namun saya akan menyarankan bahwa Anda tinggal jauh dari ini. Ini dianjurkan untuk mengajarkan anjing peliharaan Anda bagaimana mencintai perjalanan dan tidak hanya harus mengandalkan obat-obatan setiap kali .

Rencanakan anjing Anda peliharaan peti

Untuk periode perjalanan Anda mungkin dapat diharapkan untuk menempatkan anjing peliharaan Anda dalam peti hewan peliharaan selama perjalanan . Airplanes biasanya tidak dibangun untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaan kita jadi ini benar-benar cara termudah untuk membantu mereka tetap aman dan nyaman .

Saat membuat anjing Anda pet peti memastikan bahwa Anda menambahkan hal-hal dari rumah Anda bahwa anjing akrab dengan seperti selimut yang mereka gunakan , mainan favorit mereka , dll Membuat benar-benar yakin bahwa Anda benar-benar tidak menambahkan hal-hal di pet peti yang dapat merugikan anjing peliharaan Anda . Menahan diri dari menempatkan kalung anjing , kerah atau bahkan hal-hal yang benar-benar kecil di kennel sebagai obyek ini mungkin hadir sebagai mencekik atau tercekik risiko .

Siapkan doggy Anda

Ini sangat penting untuk membiarkan anjing Anda cepat selama sekitar enam jam sebelum perjalanan . Pastikan mereka punya air yang cukup untuk perjalanan. Hal ini untuk memastikan mereka tidak memiliki kebutuhan untuk kotoran atau pergi ke toilet di peti dalam panjang perjalanan . Ini juga merupakan keputusan yang bijaksana hanya untuk berjalan anjing peliharaan Anda selama minimal 15 - 30 menit sebelumnya sehingga mereka membakar energi tambahan mereka sehingga mereka jauh lebih cenderung untuk bersantai .

Seperti yang Anda lihat , itu jelas tidak mungkin untuk membawa anjing peliharaan Anda dengan Anda di perjalanan . Pastikan bahwa Anda berbicara dengan dokter hewan Anda sebelum hal lain . Juga, pastikan Anda membawa bantal perjalanan terbaik Anda sekitar untuk kenyamanan tambahan dan kemudahan selama perjalanan Anda .

Marion Lucast dapat digambarkan sebagai hobi perjalanan dan telah melakukan perjalanan ke sejumlah besar dari beberapa daerah di dunia. Mengungkap salah satu yang terbaik bantal leher dengan mengklik di sini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar