Minggu, 09 Februari 2014

5 Tips untuk Ikuti Ketika Trips Travel Perencanaan Pendidikan

Tas murah branded terbaruJika Anda adalah orang tua , guru atau pendidik , Anda pasti akan mengalami beberapa cegukan ketika merencanakan perjalanan wisata pendidikan . Saran terbaik adalah untuk meminta bantuan organizer perjalanan sekolah ahli, tapi , sebagai titik awal , Anda juga harus mempertimbangkan faktor-faktor berikut dalam rencana Anda Bulan perencanaan dapat dibatalkan oleh satu hari cuaca buruk atau inspeksi mengungkapkan mekanisme yang rusak di pesawat terbang . Benar-benar sekarang cara untuk tahu persis kapan ini akan terjadi , tetapi Anda dapat lebih mempersiapkan untuk itu dengan penjadwalan penerbangan awal hari mungkin. tempat wisata keren di jogja pantai indrayanti Mengawasi keluar untuk nomor penerbangan Anda pada website carrier dan berhubungan dengan mereka segera setelah mengetahui penerbangan Anda telah tertunda .

Hilang / Rusak bagasi

Kemungkinannya adalah cukup rendah bahwa kelompok Anda akan kehilangan bagasi di perjalanan , tetapi risiko itu terjadi masih ada . Anda dapat mempersiapkan ini dengan memiliki semua orang segera memeriksa barang-barang mereka saat mereka tiba , dan kemudian menghubungi petugas bandara jika mereka menemukan bagasi mereka telah hilang atau rusak . Jika mereka tidak dapat menemukan barang-barang Anda segera , meninggalkan rincian kontak Anda dan tetap berhubungan dengan mereka - hal ini akan mengurangi waktu yang dihabiskan menunjuk jari dengan semua orang ke mana-mana . Mendorong mereka yang bepergian untuk membagi penting mereka menjadi dua kantong juga. Penggantian mungkin baik dan bagus , tapi itu tidak akan banyak membantu jika siswa memiliki apa-apa untuk pakai saat mereka tiba .

Transportasi Umum

Sebuah perjalanan perjalanan pendidikan bisa jadi jauh lebih berharga bagi siswa jika sedikit riset dilakukan sebelumnya . Pelajari sebanyak mungkin tentang tujuan Anda dan mengambil catatan dari setiap rute bus , kereta api rute , perusahaan taksi atau lebih eksotis sarana transportasi umum lokal lainnya . Pastikan untuk mengetahui apakah ini angkutan umum menerima uang tunai juga, karena beberapa hanya menerima kartu atau melewati bahwa Anda perlu membeli sebelum mendapatkan di papan .

jet Lag

Wisata pendidikan dapat melelahkan jika Anda dan bangsal Anda terjaga pada malam hari dan terbakar di siang hari . Anda dapat mempersiapkan ini dengan memiliki semua orang yang terlibat mulai menyesuaikan jadwal tidur mereka sesuai dengan zona waktu tujuan Anda . Melakukan hal ini seminggu sebelum perjalanan itu sendiri harus membantu semua orang terbiasa dengan perbedaan zona waktu . Tinggal terhidrasi dengan baik dan mendapatkan dalam bentuk fisik yang lebih baik juga akan membantu . Praktek ini akan memastikan setiap orang memiliki reservoir energi ekstra untuk menarik dari saat petualangan baru mereka .

kejahatan

Mendapatkan barang-barang berharga yang dicuri bukanlah pengalaman yang baik , dan sekelompok mahasiswa berbaris riang bersama-sama dapat menggoda untuk calon pencuri . Cara terbaik untuk menghindari masalah ini adalah untuk melakukan penelitian di mana setiap orang akan pergi . Perjalanan sepanjang jalan utama , bukan jalan pintas perencanaan melalui out-of -the -way jalan . Sebaliknya, Anda akan ingin melakukan perjalanan bersama-sama dan memiliki semua orang hati-hati untuk satu sama lain - terutama di daerah ramai .

Jauhkan tips sederhana dalam pikiran dan Anda akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah dalam perencanaan dan kenikmatan perjalanan wisata pendidikan bagi siswa Anda .

Angela Bowden bekerja untuk STS ( Sekolah Travel Service ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , menyediakan wisata untuk sekolah menengah , sekolah dasar dan perguruan tinggi . Sebuah tur wisata pendidikan dengan STS dapat dilakukan meliputi sejarah, seni / desain , bahasa asing , ilmu / alam, geografi dan banyak lagi, untuk tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar