Minggu, 09 Februari 2014

Memahami Biaya Untuk Sekolah Trip Abroad

Sebuah perjalanan sekolah ke luar negeri adalah cara yang sangat berharga bagi siswa untuk belajar lebih banyak dari biasanya di ruang kelas ,Tas murah pria terbaruterutama jika mereka mendapatkan pengalaman tangan pertama melihat dan berinteraksi dengan materi pelajaran . Inilah sebabnya mengapa ada yang berpengalaman dan agen perjalanan ahli di luar sana yang mengkhususkan diri dalam perencanaan untuk wisata pendidikan .

Agen-agen terbaik akan transparan dalam membantu Anda menjadi kognitif semua biaya yang pergi dengan perjalanan sekolah . Jika ragu, mengajukan pertanyaan. Berikut adalah beberapa biaya yang terkait dapat Anda harapkan .

1 . Travel Fare - ini adalah yang pertama dan terutama biaya yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan ketika merencanakan perjalanan ke luar negeri . Hal ini juga datang dalam berbagai bentuk : tarif penerbangan tempat wisata keren di jogja pantai indrayanti, tarif bus dan kereta api harga yang paling umum . Anda juga mungkin perlu untuk menyewakan kendaraan dan sopir untuk mengangkut grup Anda siswa pada saat kedatangan 2 . Panduan Biaya - tersesat di negeri baru mungkin menyenangkan pada awalnya, tetapi kebaruan cepat memudar ketika Anda memimpin sekelompok mahasiswa yang tidak cukup berbagi antusiasme Anda untuk eksplorasi . Inilah sebabnya mengapa Anda mungkin perlu menyewa pemandu lokal untuk membantu mendapatkan semua orang ke mana mereka harus pergi . Beberapa pemandu juga dapat berfungsi sebagai guru di kanan mereka sendiri , menjelaskan sejarah semua tujuan sehingga siswa memiliki pemahaman yang lebih baik dari lingkungan mereka .

3 . Akomodasi - setelah Anda telah memilih tujuan Anda , akomodasi untuk semua orang yang terlibat kebutuhan untuk diatur . Sebuah pilihan yang baik untuk kelompok besar adalah untuk menyewakan seluruh bangunan atau rumah sebagai lawan kamar hotel , terutama karena pilihan terakhir dapat membengkak biaya keseluruhan dengan cukup banyak .

4 . Makanan - pertimbangan untuk katering adalah suatu keharusan pada setiap perjalanan sekolah ke luar negeri , karena Anda akan memerlukan metode yang paling efektif biaya makan kelompok besar siswa pada satu waktu . Waktu makan juga dapat kesempatan besar untuk memperkenalkan makanan setempat kepada siswa juga.

5 . Biaya masuk - kebanyakan tempat-tempat seperti museum , galeri atau taman menawarkan diskon untuk kelompok besar . Ingatlah hal ini saat Anda pergi melalui jadwal yang direncanakan dan pastikan untuk menunjukkan ukuran kelompok Anda ketika Anda berkomunikasi dengan tempat-tempat yang Anda ajukan.

6 . Asuransi - ini merupakan komponen penting dari bepergian ke luar negeri dan dapat dengan mudah ditutupi dengan rencana asuransi kelompok . Rencana ini luas dan biasanya mencakup cakupan medis , cakupan kerugian harta benda dan cakupan pembatalan . Pastikan untuk meneliti kontrak sebelum menyetujui , karena tidak semua penyedia asuransi memberikan tingkat yang sama cakupan .

Semua biaya ini biasanya diurus oleh agen perjalanan ahli bahwa Anda bekerja dengan untuk keluar perjalanan sekolah bersama-sama . Badan ini tentu saja akan mengenakan komisi untuk aspek organisasi , tapi daftar ini akan membantu Anda lebih memahami dasar untuk biaya mereka .

Angela Bowden bekerja untuk STS ( Sekolah Travel Service ) , perusahaan perjalanan Inggris terbesar pendidikan , menyediakan wisata untuk sekolah dasar dan menengah dan perguruan tinggi . Sebuah perjalanan sekolah dengan STS dapat mencakup fokus pada seni / desain , bahasa asing , sejarah, ilmu pengetahuan / alam, geografi dan banyak lagi, untuk tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar