Minggu, 09 Februari 2014

A Ski Sekolah Trip To Les Deux Alpes: The Highlights

Untuk pendidik merenungkan mengambil siswa mereka pada perjalanan ski sekolah Tas murah untuk wanita, ada banyak tujuan yang sangat baik , yang mencakup pegunungan bersalju di Eropa , Amerika Utara dan Asia . Favorit tua usia adalah Prancis , yang merupakan rumah bagi banyak kelas dunia resort ski - termasuk salah satu yang paling mengesankan di Eropa , Les Deux Alpes . Selain juga sebagai terkenal karena kualitas ski nya , Les Deux Alpes sangat menyambut untuk siswa , dan memiliki banyak kegiatan lain yang akan menarik bagi orang-orang muda . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang resor ini fantastis , sekitarnya , dan menyoroti lokal lainnya , baca terus .

Les Deux Alpes

Terletak di wilayah yang indah Isere , tinggi di Pegunungan Alpen Prancis , Les Deux Alpes adalah tujuan perjalanan ski sekolah luar biasa , penuh dengan pemandangan , fasilitas ski yang sangat baik dan banyak lagi. Sebuah resor populer dengan pemain ski dari seluruh dunia , memiliki suasana persahabatan internasional yang akan membantu siswa menetap sementara pada saat yang sama memperluas pandangan mereka tempat wisata keren di jogja pantai indrayanti, serta banyak hal yang menarik untuk dilihat dan dilakukan . Daerah ini ditandai dengan lembah dan puncak tinggi - resor itu sendiri salah satu yang tertinggi di Perancis , pada 1.650 meter - yang membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk melihat keajaiban alam pegunungan Alpen : the Chamonix Glacier dan gua-gua es terdekat sangat mengesankan .

ski The

Les Deux Alpes memiliki banyak untuk menarik kelompok perjalanan ski sekolah , tidak peduli apa tingkat kemampuan atau pengalaman . Dengan lebih dari 220 kilometer dari trek secara total, ada cukup beragam untuk memastikan bahwa setiap orang dapat menemukan rute yang mereka merasa nyaman dengan , sedangkan yang lebih berpengalaman yang dipenuhi dengan baik dengan berbagai kelas dunia canggih berjalan . Bahkan pemula mutlak akan menemukan berbagai pilihan yang baik dekat dengan desa , dan orang-orang yang ingin terus menantang diri mereka sendiri selama mereka tinggal akan menemukan diri mereka mampu memajukan cukup cepat dari lereng pembibitan dengan pilihan menarik dari rute menengah di sepanjang gunung dan gletser . Mereka yang up untuk tantangan kesulitan maksimum dapat mengatasi 'Super Diable ' hitam berjalan , sementara mereka yang tertarik pada snowboarding yang dipenuhi dengan setengah pipa .

Off Lereng

Berkat ukuran dan popularitas dengan kerumunan ski internasional , Les Deux Alpes memiliki kekayaan kegiatan yang sesuai dengan usia yang fantastis bagi siswa yang berkunjung pada perjalanan ski sekolah . Untuk pagi atau sore gratis , ada banyak toko yang menjual segala sesuatu yang sangat baik dari tingkat pertama peralatan olahraga musim dingin untuk souvenir , sedangkan untuk hiburan malam ada banyak untuk memilih dari , termasuk bowling , ice skating , berenang , karaoke , diskotik dan banyak lagi. Semua ini berarti bahwa pengunjung muda akan dapat bersantai baik secara fisik dan mental setelah hari menantang diri mereka sendiri di lereng - semua yang lebih baik untuk mengatasi tantangan baru keesokan harinya .

Susan Joubert bekerja untuk Ski Travel Rencana , pemimpin pasar dalam kunjungan untuk sekolah . Para ahli dalam mengatur jadwal perjalanan ski sekolah , Rencana Ski memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun mengorganisir wisata yang aman dan sukses . Kami mengatur kursus dengan berbagai pilihan resort untuk pengalaman siswa terbaik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar