Sabtu, 01 Maret 2014

Tas Online Murah Meriah


Bila menggunakan akuntan , kadang-kadang terminologi yang digunakan dapat menjadi sesuatu yang membingungkan dan sulit dimengerti tas wanita branded. Berikut ini adalah daftar kata-kata yang paling umum digunakan dan apa definisi mereka .

siklus akuntansi

Ini mencakup segala sesuatu dari membuka buku pada awal tahun keuangan ( atau bisnis ) untuk menutup mereka di akhir.

aktiva

Ada dua jenis aset , aktiva lancar adalah hal-hal yang dapat dengan mudah dikonversi menjadi uang tunai untuk bisnis Anda seperti uang di bank . Aset tetap mengacu pada peralatan dan bangunan , hal yang membuat bisnis berjalan . Aktiva tetap adalah item yang akan disimpan untuk jangka waktu yang panjang dan tidak mudah dikonversi menjadi uang tunai .

neraca

Ini adalah ringkasan dari kondisi keuangan dari bisnis Anda pada titik apapun. Ini menunjukkan semua aset , kewajiban dan ekuitas . Ini biasanya disiapkan pada akhir setiap tahun keuangan .

kredit

Ini berarti semua pendapatan , keuntungan dan penjualan .

kreditor

Ini semua pemasok dan individu bahwa bisnis Anda berutang uang untuk .

debit

Ini semua biaya untuk bisnis Anda dan biaya-biaya yang dikenakan .

debitur

Ini adalah pemasok atau individu yang berutang uang bisnis Anda .

Pengeluaran / Biaya

Ini adalah biaya langsung , sehingga apa pun yang Anda membeli secara khusus untuk menghasilkan produk atau jasa yang Anda jual , serta hal lain yang Anda harus membayar untuk mempertahankan bisnis Anda berjalan seperti tagihan listrik dll

penghasilan

Hal ini mengacu pada semua uang yang dihasilkan dari penjualan barang dan jasa sebelum Anda mengambil off biaya atau diskon . Hal ini juga mengacu pada uang yang Anda terima dalam bisnis melalui bunga, diskon atau apa pun tidak berhubungan langsung dengan produk atau layanan .

kewajiban

Hal ini berkaitan dengan setiap pinjaman , cerukan atau uang lain berutang . Kewajiban lancar berarti apa-apa yang perlu dilunasi dalam tahun keuangan saat ini , hutang jangka panjang adalah sesuatu yang harus dilunasi dalam jangka waktu lebih dari 12 bulan .

batas

Ini adalah perbedaan antara penjualan dan biaya penjualan .

rugi bersih

Hal ini mengacu pada nilai semua biaya minus penjualan .

laba bersih

Angka yang tersisa setelah Anda telah dikurangi biaya-biaya dari laba kotor .

laba kotor

Jumlah keseluruhan ini meliputi banyak aspek seperti saham di tempat pantai indrayanti tempat wisata keren di jogja, aset dan kadang-kadang hal-hal yang menunggu produksi , bukan hanya uang di bank . Laba kotor adalah keseimbangan keseluruhan dari rekening trading .

Setelah Anda mulai memahami terminologi yang digunakan dalam akuntansi , prospek mengambil keuntungan dari akuntan menjadi jauh lebih menakutkan . Namun, sebagian besar perusahaan akuntansi dan akuntan lebih dari senang untuk membantu menjelaskan apa pun yang Anda mungkin tidak yakin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar